Saturday, January 2, 2010

tear tear tear..

hey hey, happy sunday all.. ♥
pengen cerita nih. uuh
sesuai nama blog ini, aku adalah anak cewe yang cengeng banget, apa2 langsung nangis, dikit2 langsung nagis. kenapa? aku sendiri juga ga tau kenapa.
semua orang pasti seneng di tahun baru, tapi kenapa aku enggak? kenapa tahun baruku terasa sangat biasa? kenapa? entahlah.
dari tanggal 1 sampai sekarang aku belum ketemu sama my lovely bf, padahal aku pengen bgt bisa menghabiskan waktu sm dia. aku gatau kenapa, mungkin dia lagi sibuk bgt, kalo diajakin pasti ga bisa.
sekarang udah tanggal 3, dan aku nulis ini juga sambil nagis, kadang aku mikir, kenapa ya aku gampang banget nangis, kayanya air mataku ini ga ada habisnya, tiap hari nangis. huhuhu :(
awal tahun baruku bener2 ga enak banget. enaknya ngeliat temen2 yg pada heppi bgt pas tahun baru, pangen juga kaya mereka. tapi ga bisa.
:( :( :( :(
intinya, saat ini aku pengen ketemu sama william, mau gimanapun caranya.


uh.. uh.. i want to see you, i want to see you, and waiting for you. a day without you is too long..



0 Comments:

Post a Comment

Thank you for reading. See you on the next post lovelies :)