Saturday, December 9, 2017

Medan Beauty Gram x ABSOLUTE NEW YORK

Hi guys! Nggak terasa udah memasuki bulan Desember aja. Kali ini Medan Beauty Gram @medanbeautygram berkolaborasi dengan brand asal Amerika, Absolute New York Karena akhirnya Absolute New York ada juga di Medan. Jadi, minggu lalu kita diundang oleh Absolute New York untuk dateng ke Counter mereka yang ada di SOGO Sun Plaza dan nyobain beberapa produk terbaru mereka. Well, eventnya sendiri cukup simple dan cukup seru karena kita bisa bebas nyobain produk dan bebas foto-foto juga disitu. Yayy!






Di counternya sendiri banyak sekali pilihan makeup yang bisa kamu pilih dan lihat-lihat, dan buat yang penasaran, harganya cukup terjangkau kok! :)

Ngomongin soal produk terbaru, Absolute New York baru aja ngeluarin produk terbarunya yaitu Glossy Stain dan Eye Artiste Palette . Di akhir acara kita dikasih kesempatan untuk milih 2 glossy stain dan 1 Eye Artiste Palettenya. 


Aku penasaran banget sama Glossy Stain nya soalnya katanya bisa tahan lama sampai 13 jam. Wow! Dan aku bingung banget waktu milih warna glossy stainnya, soalnya warnanya lucu lucu semua. Penasaran aku pilih yang mana? Baca reviewnya di postingan selanjutnya ya! :)

Eye Artiste Palette tersedia dalam 3 pilihan 





0 Comments:

Post a Comment

Thank you for reading. See you on the next post lovelies :)